Pages

Monday, November 18, 2013

Cleric Costume Mod --- Templar From The East

Habis main game Sengoku Basara trus pindah ke Lapi and main Dragon Nest gini nih jadinya...... langsung kepikiran create Cleric Mod bertema Sengoku Era Swordman. Seperti posting yang lainnya juga, resource bukan saya sendiri yang buat (saya cuma melakukan sedikit recoloring), tapi sudah disediakan di dn.duowan.com. So, saya cuma extract pak-nya and gabungin kira-kira bagian mana yang kalo di gabung bisa jadi stylish mod. Karena base class adalah cleric, jadi saya tambahkan aksen templar looks like di gloves & boots. Maka jadilah yang namanya Templar from The East.


Download Templar From The East>>>>> Download

Note: saat ini set bisa diaplikasikan pada epic equipment + manticore helmet. Untuk request setting equipment bisa message saya di Facebook 

No comments:

Post a Comment